Search

Jarang Diketahui, Ini 5 Jenis Derek Mobil dan Fungsinya - Dream

Mobil Sutradara Tiba-tiba Terbakar

Kejadian Model S terbakar bukan kali ini. Pada Juni 2018, mobil Model S milik sutradara film, Michael Morris, juga terbakar.

Dikutip dari Carscoops, sang istri, Mary McCormack, mengatakan kejadian ini bermula ketika Morris sedang mengendarai sedan listrik Tesla di Santa Monica Boulevard, Amerika Serikat. Tiba-tiba pengendara sepeda motor turun dan mengatakan mobilnya terbakar.

Morris berhenti, dan keluar. Ternyata, benar, mobilnya sudah berasap.

“ Tak ada (tanda) kecelakaan. Terima kasih kepada orang yang telah memberi tahu (suami) dan memintanya berhenti. Terima kasih, Tuhan, ketiga gadis kecil saya tidak berada di mobil bersama ayahnya,” cuit McCormack di akun Twitternya, @marycmccormack.

Tak lama, setelah polisi menutup sebagian jalan, kru pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian. Tak jelas, apakah kobaran api masih menyala atau telah padam.

Beberapa tahun yang lalu, Tesla melengkapi Model S dengan perlindungan bagian bawah bodi mobil. Langkah ini dilakukan setelah serangkaian mobil terbakar karena baterai mobil tertusuk benda-benda di jalan. Namun, hal ini masih harus dilihat apakah tusukan baterai menjadi penyebab kebakaran atau dipicu karena konslet.

Kabar baiknya, tak ada yang terluka di insiden terbakarnya mobil Model S dan kebakaran bukan karena kesalahan autopilot. Kabar buruknya, insiden ini melibatkan Tesla.

Tesla memberikan pernyataan bahwa pihaknya mendukung penyelidikan kasus terbakarnya mobil Model S dan melakukan investigasi.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
October 21, 2019 at 07:36PM
https://ift.tt/2MxI6E9

Jarang Diketahui, Ini 5 Jenis Derek Mobil dan Fungsinya - Dream
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarang Diketahui, Ini 5 Jenis Derek Mobil dan Fungsinya - Dream"

Post a Comment


Powered by Blogger.