Search

Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Chacha Frederica Diprotes Keluarga - iNews

JAKARTA, iNews.id - Memasuki usia kandungan lima bulan, Chacha Frederica sengaja merahasiakan jenis kelamin jabang bayinya. Dia ingin memberi kejutan besar untuk keluarganya.
"Iya keluarga tidak tahu. Sampai kakak-kakak aku bilang, eh sama keluarga pakai rahasia segala. Sama orang lain boleh rahasia, tapi sama kami jangan dong," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (28/12/2019).
Karena merahasiakan jenis kelamin jabang bayinya, Chacha sampai diprotes oleh kakak-kakaknya. Namun istri Dico Ganinduato ini tetap diam dan enggan mengungkapnya.
"Tapi kami iseng saja nggak mau membocorkan. Biar jadi kejutan. Mereka kan bisa main tebak-tebakan sampai nanti saatnya aku melahirkan," ujarnya.
Chaca dan suaminya sangat bersyukur akhirnya diberi kepercayaan oleh Tuhan setelah empat tahun menikah. Dia mengaku akan menerima apapun jenis kelamin anaknya nanti.
"Kami bahkan tidak tahu bakal dipercaya anak pertama. Jadi anak ini hadiah dari Allah. Kok hadiah dipilih? Yang penting anak ini sehat, itu sudah lebih dari cukup untuk kami," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
December 28, 2019 at 02:15PM
https://ift.tt/354OGIt

Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Chacha Frederica Diprotes Keluarga - iNews
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Chacha Frederica Diprotes Keluarga - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.