Search

4 Jenis Foundation Berdasarkan Kebutuhan dan Jenis Kulit - Fimela.com

Foundation jenis ini biasanya memiliki tekstur yang lebih kental. Fungsinya agar ia bisa bertahan di kulit cukup lama. Bahkan ada foundation yang menawarkan ketahanan hingga 24 jam. Biasanya foundation jenis long wear digunakan untuk kamu yang akan melakukan aktivitas dari pagi hingga malam hari. Sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikan foundation secara berulang.

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, gunakan primer yang hydrating terlebih dahulu untuk menyeimbangkan tampilan akhir. Atau bisa juga mencampurkan foundation ini dengan serum atau moisturizer. Ketika mengaplikasikan bisa menggunakan flat brush baru kemudian diratakan dengan sponge. Sehingga bisa memberikan tampilan yang natural.

3. Weightless

Seperti namanya foundation ini akan terasa lebih ringan di kulit. Bahkan kamu akan merasa tidak menggunakan foundation. Biasanya foundation weightless memiliki tekstur yang lebih cair. Namun ada juga stick foundation yang weightless.

Foundation weightless lebih cocok digunakan untuk sehari-hari. Baik hanya untuk ke kantor maupun ke kampus. Beberapa perempuan memilih foundation ini untuk travelling. Selain lebih ringan di kulit, foundation ini tidak membuat kulit menjadi cakey.

4. Skincare infused

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, beberapa merek kini mengembangkan foundation dengan menambahkan kandungan skincare di dalamnya. Sehingga selain tampil cantik, foundation juga akan membantu menjaga kesehatan kulit. Kandungan skincare yang biasanya dimasukkan ke dalam foundation adalah salicylic acid, hyaluronic acid, AHA, BHA, dan masih banyak lagi.

Ketika digunakan, akan terasa sensasi dingin yang terasa di kulit. Foundation dengan kandungan skincare cocok digunakan bagi kamu yang sedang memiliki masalah dengan kulit.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
November 01, 2019 at 03:30PM
https://ift.tt/2Pz9ljE

4 Jenis Foundation Berdasarkan Kebutuhan dan Jenis Kulit - Fimela.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Jenis Foundation Berdasarkan Kebutuhan dan Jenis Kulit - Fimela.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.