Search

Cek Jenis Autoimun, Hasil Biopsi Usus Ashanty Dikirim ke Amerika - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, penyakit autoimun yang diderita oleh Ashanty belum diketahui penyebabnya. Ketika pertama kali periksa ke RSPAD, dokter memberitahu bahwa Ashanty menderita inflamasi usus.

Karena itulah, ketika badan Ashanty bentol-bentol karena efek penyakit autoimunnya, dokter melakukan biopsi di usus. Dokter memeriksa dengan saksama, apa yang membuat Ashanty menderita penyakit autoimun.

Dokter pun melakukan operasi kepada Ashanty. Mereka melakukan endoskopi dari mulut dan dari dubur, untuk memeriksa di mana letak masalah yang dialami oleh penyanyi cantik ini.

1. Hasil Biopsi Dikirim ke Amerika

Operasi yang dijalani oleh Ashanty berlangsung dengan lancar. Namun seperti apa hasilnya, keluarga Anang Hermansyah belum mengetahuinya.

Menurut keterangan Aurel di channel Youtube @The Hermansyah A6, hasil biopsi ibu sambungnya itu baru akan diketahui satu minggu lagi. Karena hasilnya tidak diperiksa di Indonesia, melainkan di Amerika Serikat.

"Alhamdulillah lancar. Semoga hasilnya lancar. Hasilnya dikirim ke Amerika. Jadi masih nunggu satu minggu lagi. Semoga hasilnya baik-baik aja," ujar Aurel yang diamini Azriel yang duduk di sampingnya.

2. Ashanty Bentol-Bentol

Sebelum menjalani operasi, Ashanty mengalami bentol-bentol di sekujur tubuhnya. Dokter menyebut bahwa ini adalah efek dari penyakit autoimun yang sudah menyerang kelenjar tiroidnya.

Dokter pun sudah memberikan suntikan berulang kali untuk meredakan bentol. Ashanty juga harus menjaga makan, dan banyak yang harus dipantang.

Saat ini Ashanty tidak diperbolehkan makan nasi, bahan dari tepung dan beberapa jenis makanan lainnya. "Bunda harus makan makanan organik," ujar Aurel.

Semoga lekas sembuh, Ashanty!

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
November 21, 2019 at 01:38PM
https://ift.tt/37ptQ9e

Cek Jenis Autoimun, Hasil Biopsi Usus Ashanty Dikirim ke Amerika - KapanLagi.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Jenis Autoimun, Hasil Biopsi Usus Ashanty Dikirim ke Amerika - KapanLagi.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.