Search

Beli Toyota Jenis Apapun Bawa Pulang Venturer - Suara Merdeka CyberNews


Beli Toyota Jenis Apapun Bawa Pulang Venturer

Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mengawali 2020, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY menggelar promo 'FunFest 2020 Tahun Baru, Semangat Baru, Mobil Baru!'

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, FunFest 2020 merupakan program khusus sekaligus apresiasi bagi konsumen Toyota yang melakukan pembelian selama periode Januari - Maret 2020 di 23 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY.

"Mengawali 2020 ini, Nasmoco bersama Toyota memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil baru. Banyak benefit menarik dan penawaran spesial yang bisa diperoleh oleh pelanggan setia Nasmoco," kata Fatrijanto.

FunFest 2020 memberikan banyak benefit dan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari - Maret 2020 berupa, Lucky Draw berhadiah 20 mobil Toyota (10 Innova Venturer dan 10 Calya) dan 20 Apple Watch Series 4.

Program lainnya, spektakuler rate di mana pelanggan diberi kemudahan cicilan super ringan 3,68 persen, sudah termasuk asuransi all riskdari TAF dan ACC. Bagi pelanggan yang akan menukar kendaraannya dengan yang baru, mendapatkan cashback Rp 3 juta.

Selain mendapatkan gratis perawatan berkala, jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-6 (maksimal empat tahun atau 50 ribu kilometer, untuk Rush, Land Cruiser 200 dan Toyota 86.

Selain promo FunFest 2020, pelanggan juga akan mendapat pilihan paket kemudahan pembelian Toyota dari Nasmoco berupa, uang muka Rp 8 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan khusus pembelian Calya (MTF). Uang muka Rp 9 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan khusus pembelian Agya (MTF).

Bunga 0 persen sampai dengan enam bulan khusus pembelian melalui TAF untuk produk Innova, Fortuner, Rush, C-HR, Yaris, Vios, Calya, Avanza, Sienta dan Agya.

Khusus pembelian Fortuner, Innova, Sienfa, Camry, Altis, Yaris, Rush dan Agya dengan syarat dan ketentuan berlaku akan mendapatkan empat tahun gratis oli, jasa service dan suku cadang.

Tidak hanya memberikan promo melalui FunFest 2020, pelanggan Toyota juga berkesempatan mendapatkan promo diskon hingga 20 persen untuk penggantian ban. Ditambah gratis jasa pemasangan, isi angin nitrogen, spooring dan balancing," tuturnya.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan harga spesial Velg Coloring hanya Rp 250 ribu dan Poles All Body Rp 300 ribu. Promo ini berlaku untuk semua model dan semua tahun produk Toyota.


(Puthut Ami Luhur/CN39/SM Network)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
January 29, 2020 at 11:53PM
https://ift.tt/2RGtoxv

Beli Toyota Jenis Apapun Bawa Pulang Venturer - Suara Merdeka CyberNews
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Toyota Jenis Apapun Bawa Pulang Venturer - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.