Search

Tren 2020, Ini Jenis Legging yang Akan Wara-Wiri di Panggung Mode - Suara.com

Suara.com - Perempuan mana yang tak jatuh cinta pada legging? Bisa dibilang, legging adalah item fesyen klasik yang wajib ada di setiap lemari perempuan. Selain mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan, celana elastis ini juga cocok dikenakan untuk segala bentuk tubuh.

Dilansir dari Who What Wear, Rabu (8/1/2020), legging, terutama legging hitam, tidak akan pernah ketinggalan zaman. Ini mirip seperti kemeja putih, yang menjadi item fesyen dasar wajib dimiliki. Tapi, khusus untuk tren 2020 ini, legging pun bertransformasi dengan berbagai potongan dan model baru.

Tanpa mengubah esensi dasar legging sebagai celana paling nyaman, ini dia jenis legging terkini yang diprediksi akan wara-wiri di panggung mode sepanjang tahun 2020.

Coated Legging

Coated Legging. (whowhatwear)
Coated Legging. (whowhatwear)

Legging dengan efek kilap, kilau, keperakan, atau berlapis kulit merupakan evolusi besar untuk jenis legging tahun 2020 ini. Jangan kaget jika pertengahan tahun nanti Anda akan menemukan legging yang dilapisi glitter di seluruh bagian celananya.

Colourful Legging

Colourful Legging. (whowhatwear)
Colourful Legging. (whowhatwear)

Bagi Anda yang merasa legging hitam sudah terasa membosankan, sekarang bisa beralih ke legging warna-warni. Dengan begitu, legging akan tampil lebih stand out, dan tak lagi menjadi sekadar pelengkap dalam berpakaian.

Front-Detailed Legging

Front-Detailed Legging. (whowhatwear)
Front-Detailed Legging. (whowhatwear)

Di tahun 2020, legging akan muncul sebagai active wear dan ready-to-wear. Pada legging jenis active wear, legging akan tampil semakin menarik dengan detail lis dan jahitan di bagian depan. Sedangkan untuk legging ready-to-wear, siluet legging berevolusi ke arah fashion-forward, misal dengan menambahkan zipper atau belt. Tak sekadar jadi pemanis, tapi memang sesuatu yang fungsional.

Berikutnya, ada utilitarian dan animal-printed legging....

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
January 08, 2020 at 10:04AM
https://ift.tt/2FwhZt0

Tren 2020, Ini Jenis Legging yang Akan Wara-Wiri di Panggung Mode - Suara.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren 2020, Ini Jenis Legging yang Akan Wara-Wiri di Panggung Mode - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.