Search

Resolusi Kecantikan 2020, Ini Jenis Perawatan Kulit yang Harus Kamu Lakukan - Suara.com

Suara.com - Selain resolusi kesehatan, resolusi kecantikan di tahun 2020 ini juga tak kalah penting untuk dibuat. Salah satunya seputar perawatan kulit. Mulailah dengan meningkatkan konsumsi air putih, tidur lebih nyenyak, menggunakan masker lebih sering, atau berinvestasi dalam beberapa gadget perawatan kulit.

Jika Anda berpegang teguh pada kebiasaan-kebiasaan ini, dipastikan Anda akan melihat hasil paling bersinar di akhir tahun nanti. Lalu, apa saja jenis perawatan kulit yang harus mulai dilakukan di tahun 2020 ini? Simak rekomendasi yang dilansir dari Pop Sugar berikut.

1. Merawat kulit tubuh dengan lebih baik

Seperti kebanyakan para pecinta kecantikan lainnya, Anda mungkin terbiasa lebih memprioritaskan perawatan dan produk untuk merawat kulit wajah. Tetapi apakah Anda pernah memikirkan berapa banyak upaya yang Anda lakukan pada kulit tubuh Anda selama ini? Untuk itu, jadikanlah 2020 sebagai tahun yang tepat untuk mencintai kulit tubuh Anda sebanyak Anda merawat kulit wajah. Anda harus membersihkan, melakukan eksfoliasi, dan melembapkan kulit tubuh setiap hari dengan cara yang sama seperti saat Anda melakukannya pada kulit wajah.

2. Pakai produk yang benar-benar bekerja untuk Anda

Dalam beberapa tahun terakhir, rutinitas perawatan kulit 12 langkah semakin populer, tetapi ketika orang mulai kewalahan dengan jumlah produk yang mereka gunakan, mereka akhirnya menyerah dan hanya menggunakan yang menurut mereka penting. Sisanya mungkin akan disimpan berbulan-bulan dan tidak terpakai.

Pada 2020, pertimbangkan untuk memperhatikan semua produk yang telah Anda simpan selama setahun terakhir dan menyingkirkan hal-hal yang tidak benar-benar bekerja untuk Anda. Sangat mungkin untuk memiliki rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari yang terdiri kurang dari 10 produk.

3. Gunakan masker setidaknya seminggu sekali

Meskipun Anda mungkin sudah cukup sering menggunakan masker, buatlah komitmen pada diri sendiri untuk mengenakan masker setidaknya seminggu sekali. Kulit Anda akan mendapatkan manfaat dari 15 menit menggunakan masker, sambil beristirahat atau bersantai. Ini adalah kesempatan Anda untuk melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri.

4. Bersihkan wajah setiap malam

Ya, kita semua tahu, membersihkan wajah setiap malam sepertinya tugas yang berat. Tetapi tidak peduli seberapa lelah Anda, membersihkan wajah setiap malam sebenarnya membuat perbedaan besar dalam penampilan dan kesehatan kulit secara keseluruhan. Pada 2020, berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda akan selalu membersihkan wajah di malam hari. Anda akan menyingkirkan semua kotoran dan riasan yang menempel di wajah, sehingga Anda dapat beristirahat dengan perasaan yang sangat segar.

5. Gunakan produk perawatan kulit hingga ke tangan dan leher

Semua orang selalu khawatir tentang usia wajah mereka, tetapi apakah Anda tahu bahwa leher dan tangan juga sering menunjukkan tanda-tanda penuaan sebelum tanda-tanda tersebut muncul pada bagian tubuh yang lain? Pastikan Anda merawat kedua area tersebut saat merawat wajah. Jadi, oleskan semua produk perawatan kulit yang sama di leher dan tangan seperti yang Anda lakukan di wajah.

6. Gunakan tabir surya setiap hari

Ini adalah satu resolusi perawatan kulit yang berulang setiap tahun. Terlepas dari cuaca dingin di luar, langit mendung, atau jika Anda berencana mengenakan topi, mengenakan SPF harian adalah suatu keharusan. Tidak hanya melindungi kulit Anda dari penyakit, tetapi juga membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Pastikan Anda menyimpan tabir surya di atas meja rias sehingga Anda tidak lupa memakainya.

7. Mencoba perawatan terbaru yang sedang tren

Ada banyak perawatan baru yang muncul setiap beberapa bulan, dan meskipun tampaknya sulit untuk mengikutinya, cobalah sebanyak mungkin dari yang Anda bisa di tahun ini. Anda mungkin menemukan fakta bahwa satu jenis perawatan kulit tersebut ternyata memberi hasil yang menakjubkan pada wajah Anda.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
January 03, 2020 at 12:22PM
https://ift.tt/2Qkgqow

Resolusi Kecantikan 2020, Ini Jenis Perawatan Kulit yang Harus Kamu Lakukan - Suara.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resolusi Kecantikan 2020, Ini Jenis Perawatan Kulit yang Harus Kamu Lakukan - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.