Search

Roger Danuarta Pamer USG Anak, Netizen Heboh Jenis Kelamin - Suara.com

Suara.com - Roger Danuarta tampak antusias menyambut anak pertamanya. Bahkan aktor 37 tahun itu memamerkan hasil USG janin yang dikandung sang istri, Cut Meyriska.

Dalam unggahannya, Roger Danuarta mengunggah foto serta video janin di Instagram. "Natural born rocker yang suka senyum," tulis Roger Danuarta, Minggu (12/4/2020).

Roger Danuarta juga menyisipkan niatnya untuk memberikan kebahagiaan serta ajaran kebijakan pada anaknya kelak.

"Untuk menjelajahi semua petualangan dari rasa keingintahuanmu, menjadi berpengetahuan tentang apa yang akan kamu temukan,” imbuhnya.

Sebelum sang anak lahir, Roger Danuarta sudah antusias mengajaknya berkomunikasi. "Begadang membaca buku dan mengajakmu bicara lewat perut ibu. Perasaan yang tak pernah aku ketahui sebelumnya," tutur Roger Danuarta.

Ia pun meyakini, sang bayi akan mirip dengannya. "Ibumu selalu merasa lapar sepanjang waktu, tak diragukan kamu adalah anakku," imbuhnya.

Aktor yang juga sempat menggeluti dunia tarik suara itu juga tak sabar menantikan anak pertamanya lahir. Ia bahkan sudah bisa membayangkan tangisan sang bayi nanti di tengah keluarga.

"Aku pun membayangkan, saat kamu membuka mata nanti, kehadiran tangisan bayi yang baru lahir. Seorang pria pintar yang akan dibanggakan ibumu," katanya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta [Suara.com/Yuliani]
Cut Meyriska dan Roger Danuarta [Suara.com/Yuliani]

Roger menyisipkan satu kata yang menegaskan jenis kelamin sang bayi adalah laki-laki. Padahal di awal kehamilan ia ingin merahasiakannya.

Mengetahui jenis kelamin tersebut, warganet pun heboh. Membanjiri ucapan selamat pada pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Alhamdulillah, insyaAllah calon dede bayi cowok. Semoga sehat, bahagia selalu, ganteng seperti koh Roger," tulis akun @jannahadismada.

Sementara lainnya menambahkan, "Baby boy sehat sama bunda ya sampai lahir ke dunia."

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
April 13, 2020 at 12:07PM
https://ift.tt/3b4aGXT

Roger Danuarta Pamer USG Anak, Netizen Heboh Jenis Kelamin - Suara.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roger Danuarta Pamer USG Anak, Netizen Heboh Jenis Kelamin - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.