Search

Waspadai Jenis-Jenis Makanan yang Bisa Tingkatkan Berat Badan - Bola.net

Bola.net - Memiliki berat badan yang berlebih terkadang membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri. Selain itu, memiliki berat badan berlebihan dapat berefek buruk terhadap kesehatan.

Orang yang mengalami kelebihan berat badan biasanya disebabkan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula dan kalori tinggi, yang tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Makanan dan minuman yang masuk ke tubuh sangat berpengaruh terhadap keadaan atau kesehatan tubuh secara keseluruhan, sehingga mengonsumsi makanan bernutrisi selalu menjadi anjuran yang tepat.

Terlalu sering mengonsumsi makanan dan minuman tidak sehat dapat meningkatkan risiko tubuh terkena berbagai macam penyakit, satu di antaranya adalah obesitas.

Obesitas merupakan penyakit yang biasanya diderita oleh orang yang memiliki kelebihan berat badan, dan penyakit ini diakibatkan oleh kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat yang dilakukan terus menerus.

Ada beberapa makanan dan minuman yang mungkin perlu Anda batasi konsumsinya agar tidak memiliki berat badan yang berlebihan.

Berikut rangkuman dari beberapa sumber, enam jenis makanan dan minuman yang dapat menaikkan berat badan.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
April 24, 2020 at 06:20PM
https://ift.tt/3cKiBtC

Waspadai Jenis-Jenis Makanan yang Bisa Tingkatkan Berat Badan - Bola.net
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspadai Jenis-Jenis Makanan yang Bisa Tingkatkan Berat Badan - Bola.net"

Post a Comment


Powered by Blogger.