Search

PDI Perjuangan Sulsel Tanam 25.000 Pohon Berbagai Jenis - www.gesuri.id

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan A Wittiri yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Rudy P. Goni mengatakan gerakan menanam pohon, menjaga sungai agar bebas dari sampah, menjaga sumber mata air kehidupan, dan merawat lingkungan hidup agar semakin asri, adalah bentuk dari menjaga dan mencintai bumi kita.

Baca: HUT Bu Mega, PDI Perjuangan Sulsel Tanam Pohon Serentak

Itu dikatakannya dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke-47 dan HUT Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-73, PDI Perjuangan kencangkan Gerakan Menanam Pohon Ekspresi Mencintai Bumi, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan melaksanakan program ini yang dipusatkan di Kel. Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (9/2).

Lebih lanjut Ketua DPD itu menegaskan bahwa Kader PDI Perjuangan mengejawantahkan bahwa politik itu sederhana, politik itu karya bagi kehidupan dan masa depan.

“Ibu Megawati adalah sosok yang penuh kasih sayang, beliau merawat pohon dan merawat lingkungan dengan baik, bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk menghadirkan wajah politik pada esensi mencintai dan merawat kehidupan, ujarnya.\

Baca: Sah, Susunan Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel Terbentuk

Sementara itu Rahmat Muhayyang penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa DPD Partai bersama Pengurus DPC se kabupaten/kota serentak menanam pohon sampai 25 ribu pohon dengan berbagai jenis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Pengurus sayap dan Badan Partai, dan Pemgurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, dan 15 PAC se Kota Makassar.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
February 09, 2020 at 07:49PM
https://ift.tt/3bnWJoa

PDI Perjuangan Sulsel Tanam 25.000 Pohon Berbagai Jenis - www.gesuri.id
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDI Perjuangan Sulsel Tanam 25.000 Pohon Berbagai Jenis - www.gesuri.id"

Post a Comment


Powered by Blogger.