Search

Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat Dari Jenis Kopi yang Diminum - Merah Putih

MENGETAHUI kepribadian seseorang tidak sulit. Kamu bisa melihatnya melalui jenis kopi yang diminum. lima jenis kopi semisal espresso, latte, black coffee, frappucino, dan cappucino dapat menggambarkan karakteristik seseorang.

Jadi kayak gimana sih perbedaan karakterik seseorang berdasarkan kopi yang diminum?

Baca juga:

Dua Kutub Berseberangan Soal Kopi, Kamu Masuk Tim Mana?

1. Espresso

Espresso
Penikmat Espresso percaya diri (Foto: Unsplash/Nathan Dumlao)

Espresso memberikan rasa pahit yang tajam yang berasal dari ekstrak kopi. Jenis kopi ini menyimpan kandungan ekstrak kopi yang mampu membuat seseorang terjaga dalam sekejap. Espresso sering dihubung-hubungkan dengan tipe orang pekerja keras. Biasa juga dikonsumsi seseorang yang memiliki jadwal kegiatan padat.

Penikmat espresso biasanya punya karakter percaya diri dan dianggap piawai dalam hal multi tasking. Kelebihan yang dimiliki kaum espresso membuat mereka dipercaya banyak orang.

2. Latte

Latte
Peduli dengan sesama (Foto: Unsplash/George Kroeker)

Digemari banyak orang dengan berbagai macam background, pecinta latte dianggap melekat dengan sifat sangat perhatian dan peduli. Sehari-harinya mereka gemar menyenangkan hati orang lain. Mereka juga memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap keluarga ketimbang dirinya sendiri.

Latte memberikan rasa lembut dan menenangkan. Banyak yang menyamakan karakter latte dengan kepribadian peminumnya yang dikenal suka bersantai. Mereka juga senang mencari ketenangan dan suasana nyaman.

3. Black Coffee

Black Coffee
Keras kepala (Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez)

Keras kepala adalah karakter yang umumnya dimiliki para penggemar black coffee. Namun, mereka juga dianggap sangat jujur saat berbicara atau menyampaikan pendapat. Mereka biasanya tidak ragu mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi.

Kebanyakan penggemarnya juga pendiam. Moody dan sedikit labil dalam memutuskan pilihan adalah karakter yang umum dijumpai di peminum black coffee. Mereka juga dikenal menghindari konfrontasi dan hal atau situasi negatif. Menciptakan konflik dengan banyak pihak tak pernah menjadi pilihan.

Baca juga:

Tak Sekadar Kopi, 5 Hal Ini Wajib Diketahui Barista Pemula

4. Frappucino

Frappucino
Penuh gairah (Foto: Pixabay/Adoproducciones)

Dibuat pertama kali oleh kedai kopi Starbucks. Frappucino dipercaya sebagai salah satu varian kopi termodern dan kekinian. Menggunakan bahan berupa campuran sirup, kenikmatan frappucino yang biasanya dihidangkan dalam keadaan dingin tak kalah dengan jenis kopi lainnya.

Penggemar Frappucino terkenal dengan semangat muda penuh gairah. Mereka juga dianggap jago membuat tren. Tak heran, mereka dikenal sebagai trendsetter di lingkungannya.

5. Cappucino

Cappucino
Optimis (Foto: Pixabay Ulleo)

Cappucino memiliki cita rasa lembut. Penikmatnya dikenal optimis dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pencinta cappucino juga dikenal dengan sifatnya yang sedikit sensitif terhadap lingkungan di sekelilingnya. Suka bersosialisasi merupakan karakter kuat seorang peminum cappucino.

Kopi jenis apa nih yang menjadi favorit sahabat Merah Putih? (lgi)

Baca juga:

5 Anggapan Tentang Kopi yang Tidak Tepat!

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:09AM
https://ift.tt/2uc4m0h

Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat Dari Jenis Kopi yang Diminum - Merah Putih
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat Dari Jenis Kopi yang Diminum - Merah Putih"

Post a Comment


Powered by Blogger.