Search

Polisi Masih Tunggu Surat Putusan Perubahan Jenis Kelamin Lucinta Luna - Suara.com

Suara.com - Polisi sampai sekarang belum menentukan di sel mana Lucinta Luna akan ditahan. Sebab, di KTP milik Luna tertulis berjenis kelamin perempuan, sementara di paspor sebaliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya telah mendapat informasi dari pengacara Lucinta Luna. Informasi tersebut terkait putusan perubahan jenis kelamin dari pengadilan.

"Tapi kita harus punya dasar, keterangan pengacaranya sudah ada putusan pengadilan (soal jenis kelamin)," kata Yusri Yunus ditemui di Polres Jakarta Bara, Rabu (12/2/2020).

Karenanya, hari ini, polisi menunggu surat putusan yang akan dibawa oleh kuasa hukum Lucinta Luna. Baru setelah itu, polisi akan menentukan di sel mana Luna ditahan.

"Jadi kami tunggu putusan pengadilan hingga hari ini," ujar dia.

Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia sebelumnya ditangkap di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) dini hari.

Dari penggeledahan, di dalam tas Lucinta Luna polisi menemukan obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Selain itu, polisi juga menemukan 2 butir ekstasi (sebelumnya ditulis 3) di tong sampah.

Selain Lucinta Luna, polisi juga turut mengamankan tiga orang lainnya. Namun setelah dites urine, cuma Luna yang positif narkoba.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
February 12, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/38lb6aW

Polisi Masih Tunggu Surat Putusan Perubahan Jenis Kelamin Lucinta Luna - Suara.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Masih Tunggu Surat Putusan Perubahan Jenis Kelamin Lucinta Luna - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.