Search

Jenis Sperma Tertentu Bisa Bikin Hamil saat di Kolam Renang, Hoax atau Fakta? - Okezone

Linimasa media sosial, khususnya Twitter pada Sabtu 22 Februari 2020 malam, dikejutkan dengan sebuah info bahwa berenang berisiko bagi kaum perempuan. Berisiko apabila dilakukan di kolam renang umum, yang bercampur antara wanita dan pria. Sebab, sang pemberi keterangan menyebutkan ada jenis sperma tertentu yang berkeliaran bebas di kolam renang tersebut dan dapat membuahi sel telur, atau dengan kata lain membuat perempuan hamil.

Lalu apakah rumor yang disebutkan di atas betul? Benarkah cairan sperma terdiri dari beberapa tipe atau jenis? Sperma jenis apa yang dapat membuat hamil wanita yang berada di kolam renang umum?

Kolam Renang

Maka Okezone pun bertanya kepada ahlinya langsung, dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG, agar informasi tersebut bisa dicek kebenarannya.

dr. Dinda dengan lugas menjawab bahwa sperma tidak terklasifikasi ke dalam beberapa jenis. Dengan kata lain, hanya ada satu jenis sperma.

“Sperma ada berapa macam? Sperma cuma ada satu macam ya,” jawab dr. Dinda saat dihubungi Okezone, Minggu (23/2/2020) melalui sambungan pesan.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
February 23, 2020 at 04:20PM
https://ift.tt/3c3jttK

Jenis Sperma Tertentu Bisa Bikin Hamil saat di Kolam Renang, Hoax atau Fakta? - Okezone
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenis Sperma Tertentu Bisa Bikin Hamil saat di Kolam Renang, Hoax atau Fakta? - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.