Search

5 Jenis Makeup Foundation yang Cocok untuk Kulit Kombinasi - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki berbagai macam jenis kulit yang berbeda. Ada yang berminyak, ada yang memiliki jenis kulit kering atau bahkan kombinasi. Tak hanya perbedaan jenis skincare, pilihan produk rmakeup yang tepat pun akan berbeda.

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi, biasanya kulit kamu akan lebih mudah berminyak pada area T-Zone. Sementara pada are pipi cenderung kering dan mudah terkelupas. Hampir semua brand makeup memiliki foundation untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi.

Melansir dari purewow.com, berikut beberapa foundation yang cocok untuk jenis kulit kombinasi.

1. FENTY PRO FILT’R SOFT MATTE LONGWEAR FOUNDATION

Pada tahun 2017, makeup foundation ini hadir dengan kurang lebih 40 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit wajah. Seperti namanya, foundation ini sangat tahan lama walaupun dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Disaat cuaca panas pun, foundation ini tidak akan membuat wajah kamu berminyak dan kusam.

2. L’ORÉAL INFALLIBLE PRO-MATTE 24-HOUR LIQUID LONGWEAR FOUNDATION

Kamu pasti sudah pernah mendengar tentang betapa bagusnya makeup foundation ini. Selain dapat mengontrol minyak yang ada pada wajah tanpa perlu menggunakan kertas minyak. Selain itu, foundation ini juga akan bertahan selama 24 jam di wajah.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
April 03, 2020 at 09:18AM
https://ift.tt/2w9KyLX

5 Jenis Makeup Foundation yang Cocok untuk Kulit Kombinasi - Fimela.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Jenis Makeup Foundation yang Cocok untuk Kulit Kombinasi - Fimela.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.