Search

3 Masker Alami Ini Ampuh Atasi Berbagai Jenis Masalah Kulit, Salah satunya Jerawat - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bagi Anda yang sedang berjuang melawan masalah kulit, seperti jerawat, kusam, maupun bintik hitam.  Ternyata resep alami bisa menjadi jawaban atas masalah tersebut. 

Masalah pada kulit, bisa terjadi karena berbagai hal, seperti meningkatnya polusi, pola makan buruk, serta gaya hidup yang tidak sehat. Banyak produk dan paket perawatan kulit yang menjanjikan dapat menyembuhkan masalah kulit. Tetapi apakah ini sepadan dengan waktu dan uang Anda? 

Daripada membuang uang Anda dengan percuma, Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami ini untuk mengatasi berbagai masalah kulit. 

Melansir dari Boldsky, Minggu (5/1/2020) berikut 3 resep alami yang dapat Anda siapkan di rumah. Resep DIY ini, sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit Anda:

1. Lidah buaya dan kunyit
Gel lidah buaya dan kunyit sarat akan manfaat kecantikan. Salah satunya adalah memberikan kesehatan dan kelembapan pada kulit wajah. 

Anda dapat mengambil sedikit potongan buah lidah buaya segar, dan mencampurkanyya dengan sejumput kunyit. Campur lalu oleskan masker alami ini ke wajah Anda dan biarkan hingga kering. 

AYO BACA : 7 Bahan Alami Ini Ampuh Sembuhkan Sakit Tenggorokan, Perut, dan Kepala

2. Tepung terigu, susu, dan kunyit
Tepung terigu merupakan bahan dapur yang dapat digunakan sebagai perawatan wajah alami. Sedangkan kunyit baik untuk meredakan peradangan pada kukit yang berjerawat. 

Anda bisa mengambil dua sendok makan tepung, sejumput kunyit, dan sedikit susu, lalu campurkan ketiga bahan tersebut hingga menjadi adonan pasta.

Oleskan di wajahsecara merata. Diamkan selama sekitar 15 menit. Setelah benar-benar kering, gosok dengan gerakan memutar dan bilas dengan air bersih. Anda bisa menggunakan masker wajah ini seminggu dua kali. 

3. Air mawar dan susu
Aie mawar sangat baik untuk kulit Anda. Oleh sebab itu, ramuan air mawar sudah banyak dijual di berbagai toko kecantikan. 

Cukup gunakan satu sendok teh air mawar, lalu tambahkan sedikit susu. Oleskan campuran keduanya ke wajah Anda, diamkan hingga kering, dan basuh wajah Anda dengan air. 

Anda juga bisa menambahkan madu ke dalam campuran ini. Ini akan melembabkan kulit dan membuat kulit Anda bercahaya.

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
March 14, 2020 at 02:18PM
https://ift.tt/38Rk0fy

3 Masker Alami Ini Ampuh Atasi Berbagai Jenis Masalah Kulit, Salah satunya Jerawat - ayobandung.com
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Masker Alami Ini Ampuh Atasi Berbagai Jenis Masalah Kulit, Salah satunya Jerawat - ayobandung.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.