Search

Jenis Parfum Favorit Generasi Milenial - Suara Pembaruan

Jakarta, Beritasatu.com - Generasi milenial sedang akrab terdengar akhir-akhir ini. Salah satu ciri khas milenial adalah peduli terhadap gaya atau style dan teknologi.

"Dua ciri tersebut menggeser perubahan perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan membeli suatu produk," ujar Marketing Director PT Victoria Care Indonesia, Luhur Dino Herlambang, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Cara Mudah Mengenal Jenis Parfum

Dino mengatakan, perubahan perilaku konsumen didukung juga dengan kemunculan smartphone dan pesatnya kemajuan teknologi internet. "Hal ini menjadi daya tarik bagi perusahaan untuk mengembangkan suatu produk yang sesuai dengan tipe generasi milenial," jelasnya.

Menurut Dino, produk yang dikembangkan adalah fragrance bar yang merupakan sub-brand dari Secret Garden. Fragrance bar berfokus pada produk parfum yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

"Berkembangnya generasi milenial yang dinamis menjadi salah satu kriteria penting saat ini dalam mengembangkan produk. Konsep personality dikembangkan sebagai daya tarik baru untuk generasi milenial," ungkapnya.

Dino menjelaskan, fragrance bar hadir dengan konsep young and fun bernuansa tropical yang mengajak para pengunjung untuk mengikuti kuis kepribadian.

"Setelah mendapatkan hasil tipe kepribadiannya, pengunjung akan mendapatkan rekomendasi aroma parfum dan desain kemasan yang cocok dengan tipe kepribadiannya tersebut," paparnya.

Baca Juga: Bisnis Online yang Menjanjikan untuk Milenial

Selain itu, untuk mendukung daya tarik generasi milenial dengan membuat kemasan botol ukuran 50 ml yang ramping dan mudah dibawa berpergian. Sementara, harga yang ditawarkan juga sangat ramah kantong generasi milenial.

"Inovasi ini cukup diterima dengan baik oleh milenial. Apalagi, terdapat 24 varian parfum dan 12 desain kemasan yang disesuaikan dengan masing-masing tipe kepribadian," tandas Dino.

Indah Handayani / FER
Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"jenis" - Google Berita
March 18, 2020 at 03:40PM
https://ift.tt/39VMR3M

Jenis Parfum Favorit Generasi Milenial - Suara Pembaruan
"jenis" - Google Berita
https://ift.tt/2Mt5ZeO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenis Parfum Favorit Generasi Milenial - Suara Pembaruan"

Post a Comment


Powered by Blogger.